Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘Mempercepat Koneksi Internet’ Category

My Third Internet Journey

Setelah sebelumnya menggunakan cfoospeed untuk mencoba memaksimalkan koneksi internet flexi unlimited yang hasilnya ??? sekarang mau mencoba menggunakan TOONEL aplikasi gratis yang pada dasarnya mengkompress bandwitch yang kita gunakan.

Ok langkah pertama yang saya lakukan adalah menyiapkan aplikasi toonel itu agar dapat berfungsi baik dikarenakan aplikasi ini berbasis java jadi hal pertama yang saya lakukan adalah menginstall aplikasi java di netbook saya ini.




Setelah selesai mengunduh setup java, proses instalasi dimulai dan akhirnya selesailah proses instalasinya. Oh ya untuk mempermudah proses instalasi lebih baik menggunakan Offline Installer yang tidak membutuhkan akses internet untuk proses instalasinya.

Untuk aplikasi TOONEL sendiri tidak perlu dilakukan proses instalasi, simple banget aplikasinya tinggal klik muncullah aplikasi tersebut
eittss tunggu dulu aplikasi nya belum berfungsi masih perlu dilakukan setting juga pada browser kita ibaratnya melakukan setting agar browser kita menggunakan TOONEL untuk mengkompresi setiap situs Web yang kita kunjungi. (Ribet ya … Namanya juga gratisan)

Untuk Browser Firefox (browser ini yang saya gunakan untuk browser lain bisa di sesuaikan dengan prinsip yang sama) bisa dengan cara :

  • Masuk bagian menu Tools > Options > Advanced
  • Pilih bagian tab “Network”
  • Pada bagian Connection pilih “Settings…”
  • Pada window ‘Connection Settings’ isi yang ‘Manual Proxy Configuration’ > isi HTTP Proxy dengan 127.0.0.1 dan port 8080
  • Selesai, Restart browser anda.
  • Toonel siap digunakan.


Sebenarnya bila sudah pernah menggunakan Ultrasurf Ultrasurf dan WJ Button y Di Firefox bisa dilakukan modifikasi pada TOONEL nya dengan setting pada Mappingnya port yang digunakan 9666 setelah itu tinggal mengaktifkan WJ Button nya saja. Maka seluruh proses Instalasi telah selesai tinggal menggunakanya saja.


Hasilnya ????? Bagaimana kalo coba sendiri ??? He…he…



Read Full Post »

Setelah sebelumnya mencoba mempercepat koneksi internet flexi unlimited dengan cfosspeed yang hasilnya ??? (maksudnya coba sendiri !!!) nah tetep berdasar tulisan dari binushacker tentang berbagai cara mempercepat koneksi internet tips no 9 menggunakan software tweak master berhubung di web tersebut tidak mereview secara detail khususnya mengenai Fitur-fitur nya !!! kalo nginstallnya mah sama aja walaupun ada crack-crack”an” nya kalo menurut saya pribadi lebih nyaman dan lebih mudah menggunakan software ini ketimbang cfosspeed karena semua fiturnya kita dapat gunakan dengan cukup mengklik saja. fitur yang paling sering gw coba adalah keep connected dan connection optimization wizard tinggal klik next next doank (typical orang males he..he..) dan hasilnya ??? coba sendiri aja lah enggak enak bilangnya ho..ho..ho
sedikit sharing aja nih step-step menggunakan dua fitur tsb.
yang PERTAMAX Keep Connected
simple banget
setelah dinstall (pasti di install dulu ya gak ?) langsung menuju menu utama

PERTAMAX

Pertama

KEDUAXX

Kedua

Tinggal di klik ok aj Beres deh …

nah sekarang mencoba memanfaatkan fitur connection optomization wizzard

KETIGAXX

KETIGAXX

KEMPATXX

KEMPATXX

KELIMAXXX

KELIMAXXX

Yang Mau Coba Silahkan Download Tweak Master Pro Disini

Read Full Post »

cfosSpeed = Internet Acceleration via Traffic ShapingMempercepat Koneksi Internet dengan cfosspeed

Seperti tulisan gw yang sebelumnya mengenai https://indrasoft.wordpress.com/2010/04/04/mencoba-mempercepat-koneksi-internet-unlimited-flexi-flexinet/ nah sekarang lagi mau coba yang cfosSpeed kalo ditanya apa sih cfosSpeed gw juga kurang paham sih kalo mo jelasnya kunjungi aja web resminya http://www.cfos.de/speed/cfosspeed_e.htm
kalo ga ngerti bahasa inggris di translate aja ke bahasa indonesia kira kira kalo ditranslate jadinya seperti ini : Klik DISINI he..he.. kalo acak-acakan coba aj diterka sendiri 🙂
Sebelumnya kita download dulu program cfosspeed nya kalo dari web resminya trial 30 hari bisa didownload di

http://meonthe.blogspot.com/2012/03/link-unduh-cfosspeed-full.html

Nah kalo mau coba download gak resminya alias

full version crackable

bisa juga di http://meonthe.blogspot.com/2012/03/link-unduh-cfosspeed-full.html

Dibawah ini screenshot proses penginstallan :

 

cfosSpeed1

Tampilan 1

Tampilan Awal setelah diekstrak bisa dilihat disebelah kiri setelah di klik ada disebelahnya

cfossSpeed2

Tampilan 2

Untuk Melanjutkan contreng I Agree dan Klik Next

cfossSpeed3

Tampilan 3

Contreng Set System Restore Point dan Klik Next

cfossSpeed4

Tampilan 4

Nah kalo ga mo dinstall di C :/Program Files Bisa diganti di sini lalu klik Next

cfossSpeed5

Tampilan 5

Berhubung saat gw install masih OL dengan FlexiNet Muncul Warning untuk Disconnect terlebih dahulu

cfosSpeedfinal

Tampilan 6

Setelah Di Install Letak Aplikasi ada di bawah sebelah Kanan

Traffic

Tampilan 7

dan Kita bisa melihat traffic dari Jaringan Kita

Nah Hasilnya apabila dilakukan di SpeedTest seperti gambar dibawah ini :

Bandingkan dengan tanpa CfossSpeed

Klik disini

Nah bisa tarik kesimpulan sendiri yach manfaat dari aplikasi ini 🙂

Ada banyak pilihan dari aplikasi ini gw belom sempet coba semua yang baru gw coba hanya favour ping time menu dan favour bandwitch yang artinya gw jg lom jelas nah gimana ????? 🙂

Read Full Post »

My Internet Journey

Setelah mencoba Internet Unlimited Smart beberapa waktu lalu, browsing sana browsing sini ada info tentang flexi unlimited dengan biaya hanya Rp. 2500 info lebih jelas bisa kunjungi http://www.telkomflexi.com/detail_produk.php?id=130

Dan masih tetap menggunakan Ponsel satu-satunya Nokia 6016i untuk cara settingnya bisa dibaca disini https://indrasoft.wordpress.com/2009/05/22/setting-nokia-6016i-modem-cdma/ atau bisa didownload disini https://indrasoft.wordpress.com/2009/04/21/download-ebook-setting-nokia-6016i-modem-cdma/

FlexiNet Unlimited adalah layanan akses data Flexi bagi pelanggan Flexi pra bayar (Trendy) dan pelanggan Flexi paska bayar (Classy) melalui jaringan Telkom Flexi dengan penawaran tarif khusus berlangganan PDN secara harian, mingguan dan bulanan dengan cara melakukan registrasi terlebih dahulu.

FlexiNet Unlimited bisa diakses oleh pelanggan FlexiClassy (Postpaid) maupun Trendy (Prepaid) di seluruh cakupan wilayah layanan TELKOM Flexi.

Benefit yang dapat dinikmati

* Pelanggan dapat memperoleh layanan akses data unlimited dengan harga terjangkau.
* Memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memilih layanan akses data sesuai dengan kebutuhan baik harian maupun mingguan.
* Kecepatan akses up to 153 Kbps (single speed)

Syarat dan Ketentuan

* Untuk nomor Classy memiliki account Telkom Flexi yang aktif dan tidak memiliki tunggakan pembayaran.
* Untuk pelanggan Trendy tidak dalam masa grace (Pelanggan tidak dapat melakukan registrasi, STOP, LIST maupun akses internet dalam masa grace)
* Minimal saldo bagi Pelanggan Trendy untuk dapat mengakses FlexiNet Unlimited adalah Rp 2.000,-. Sehingga jumlah keseluruhan minimal balance yang diperlukan oleh Pelanggan untuk mengikuti Program ini adalah:

Paket Harian Paket Mingguan Paket Bulanan
Tarif Paket Rp. 2.500,- Rp. 15.000,- Rp. 50.000,-
Minimal saldo untuk akses internet Rp. 2.000,- Rp. 2.000,- Rp. 2.000,-
Jumlah Saldo yang diperlukan pelanggan Rp. 4.500,- Rp. 17.000,- Rp. 52.000,-

* Pelanggan harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mengikuti Program ini.
* Setiap nomor hanya dapat berlangganan 1 jenis paket layanan FlexiNet Unlimited.

Pricing dan charging FlexiNet Unlimited

* Tarif Program FlexiNet Unlimited ini sesuai dengan paket yang dipilih pelanggan.

No Paket Tarif Masa berlaku
1 Harian
– Trendy Rp. 2.500 / hari (incl. PPN) 24 jam
– Classy Rp. 2.250 / hari (excl. PPN) 24 jam
2 Mingguan
– Trendy Rp. 15.000 / minggu (incl. PPN) 7 x 24 jam
– Classy Rp. 13.500 / minggu (excl. PPN) 7 x 24 jam
3 Bulanan
– Trendy Rp. 50.000 / bulan (incl. PPN) 30 x 24 jam
– Classy Rp. 45.000 / bulan (excl. PPN) 30 x 24 jam

Setiap nomor dapat berpindah paket setelah melakukan proses STOP terlebih dahulu dari layanan PDN sebelumnya.

* Tarif SMS ke 2255 untuk Registrasi, STOP dan LIST : free of charge

Cara mengikuti Program FlexiNet Unlimited

1. Registrasi
* Untuk dapat menggunakan Program FlexiNet Unlimited ini, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan registrasi via SMS ke Short Code 2255.
* Pelanggan dapat melakukan registrasi sesuai dengan paket yang dipilih (harian, mingguan dan bulanan).
* Setiap melakukan registrasi, pelanggan akan memperoleh username dan password unik, sesaat setelah berhasil register (ditandai dengan notifikasi keberhasilan).
o Paket Harian Kirim : Regharian
o Paket Mingguan Kirim : Regmingguan
o Paket Bulanan Kirim : Regbulanan
2. Perpanjangan Setiap nomor yang berlangganan akan dilakukan perpanjangan secara otomatis sesuai dengan paket layanan yang dipilih.
Untuk pelanggan Flexi Trendy akan mendapatkan notifikasi sms jika balance tidak mencukupi .
3. Berhenti berlangganan Untuk berhenti berlangganan, pelanggan cukup mengirimkan sms ke 2255. Kirim : STOP

Catatan :
* Setelah pelanggan melakukan proses STOP dan memperoleh notifikasi keberhasilan berhenti berlangganan dari salah satu paket, pada saat itu juga pelanggan langsung dapat melakukan registrasi untuk berganti paket yang lain.
* Khusus bagi pelanggan yang melakukan STOP sebelum masa berlaku Paket habis (tidak ingin memperpanjang), akan mendapatkan jeda waktu untuk akses internet maksimal 1 jam dari saat pelanggan melakukan STOP sampai dengan benar-benar STOP di sistem.

Setelah sukses melakukan registrasi via SMS, pelanggan akan mendapatkan username dan password unik untuk dapat memulai koneksi melalui FlexiNet Unlimited.

Cara Login & Dial Up Number adalah dengan menggunakan username dan password sesuai dengan SMS balasan yang diterima pelanggan pada saat registrasi.

Username: xxxxxxxx@free

Password: telkom

Dial: #777

Coba boleh coba kecepatan boleh dibilang lumayan lah untuk mengetahui kecepatannya gw coba lakukan speed test di http://www.speedtest.net/ hasilnya ??? Seperti ini :

Flexi Unlimited Speed

FlexiNET

Saat lagi browsing-browsing ketemu tulisan menarik mengenai di web/blog . Jadi Kepengen Nyoba Tutorial Tips No. 6 – Yang Pilihan CfossSpeed, sayangnya tulisannya tidak memuat detail penggunannya jadi terpaksa coba-coba sendiri setelah selesai mendownload CfossSpeed Versi 5.10 Ternyata Trial 30 hari yah apa boleh buat dicoba dulu deh tapi setelah cari-cari ketemu juga sih versi full c**** untuk yang mo coba bisa langsung menuju TKP

Download CfossSpeed Full C****

Sekian gw coba CfossSpeed Dulu Yach ….

 

Read Full Post »

Download Via Ziddu Klik disini

Via Mirror lain Klik Disini

Read Full Post »